Indahnya Ramadan, Persatuan Dharma Wanita Konsel Berikan Bantuan ke Pesantren

  • Bagikan
Ketua Dharma Wanita satuan SKPD Konsel, Ariaty Sharif saat memberikan bantuan kepada pihak pesantren. (Foto: Adryan Lusa/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Persatuan Dharma Wanita satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, memberikan bantuan sembako kepada sejumlah pesantren di daerah setempat, Senin (12/6/2017).

Sedikitnya tiga pesantren menerima berkah Ramadan 1438 Hijriah itu, diantaranya Pesantren Alwatonia di Desa Tolutu Jaya, Kecamatan Tinanggea; Pesantren Majemual Muhajirin di Desa Raha Menda, Kecamatan Buke dan Pesantren Darul Umum di Desa Mataupe, Kecamatan Andoolo Barat.

Bantuan berupa beras, telur, minyak dan mie instan diserahkan langsung Ketua Persatuan Dharma Wanita satuan SKPD Konsel, Ariaty Sharif bersama anggota.

“Kami ke sini untuk membantu anak-anak pesantren agar selalu bersemangat dalam memperdalam ilmu agama. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban bagi pesantren,” kata Ariaty.

Ia juga berharap, generasi pesantren mampu menjadi harapan bangsa dibidang ilmu agama Islam. “Saya yakin yang menempuh pendidikan di pesantren adalah mereka yang beriman dan berakhlak,” ujarnya.

Laporan: Adryan Lusa

Baca:   Lima Kecamatan di Buton Belum Terima Tamsil
  • Bagikan