Kapolres Konsel Berganti

  • Bagikan
Kapolres Konsel, AKBP Yeyen Lesmana S.I.K (kiri) berjabat tangan dengan mantan Kapolres Konsel, AKBP H Hendrik Widyana S.I.K. (Foto: Adryan Lusa/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATANKapolres Konawe Selatan berganti, Rabu (22/03/2017). Jabatan ini sebelumnya diduduki oleh AKBP H Hendrik Widyana S.I.K, kemudian digantikan oleh AKBP Yeyen Lesmana S.I.K yang saksikan anggota Polres Konsel langsung dari Kantor Polda Sultra.

Polres Konawe Selatan adalah tempat luar biasa. Banyak kenangan saya lalui di tempat ini bersama semua anggota. Semoga Kapolres yang baru mampu melaksanakan tugas dengan baik, selalu mengayomi anggota dan mampu menjadi teladan di masyrakat,” sambut AKBP H Hendrik Widyana S.I.K, Rabu (22/03/2017).

Disisi lain, sambutan perdananya sebagai Kapolres Konsel, AKBP Yeyen Lesmana S.I.K mengungkapkan, akan bekerja maksimal dalam menjalankan tugas, tidak membeda-bedakan siapa pun dan melayani masyarakat.

“Kita harus patut bersyukur, kita ditempatkan yang pertama di nawa cita. Saya yakin semua anggota di Polres Konsel berkualitas,” ucapnya.

Laporan: Adryan Lusa

Baca:   Bertengkar dengan Ayah Tiri, Remaja di Kendari Coba Terjun dari Tower Setinggi 42 Meter
  • Bagikan