Maxcell Depo Teknik Bangunan Kendari Buka Maxcell Home Depo dan Serap Tenaga Kerja

  • Bagikan
General Manager Maxcel Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Randy Natanael (Foto: Hardiyono Zimani/SULTRAKINI.COM)
General Manager Maxcel Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Randy Natanael (Foto: Hardiyono Zimani/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Cabang Kendari kini kembali melebarkan sayapnya dengan membuka Maxcell Home Depo di Jalan MT Haryono yang merupakan perluasan atau ekspansi pasar dari Maxcell.

Nantinya, di Maxcell Home Depo tersebut akan diresmikan pada pertengahan April ini dengan menawarkan perlengkapan rumah tangga, elektronik, hingga furniture lainnya kepada masyarakat di Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari khususnya.

General Manager Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Randy Natanael menjelaskan home depo tersebut merupakan perluasan dari Maxcell di Jalan MT Haryono tepatnya di perempatan traffic light Wua-wua dengan luas mencapai tiga ribu meter persegi berlantai tiga.

Tiga lantai tersebut terdiri atas lantai satu berisi perlengkapan rumah tangga, lantai dua barang-barang elektronik, dan lantai tiga berisi berbagai furniture.

“Maxcell Home Depo ini guna memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat di Sultra yang akan berbelanja dengan berbagai produk yang diinginkan dan tentunya dengan promo menarik seperti diskon, spesial price, tebus murah, hadiah langsung hingga free member,” ujarnya, Sabtu (3/4/2021).

Selain itu, kata dia, dengan pengembangan Maxcell Depo Teknik dan Bangunan ini dapat menyerap tenaga kerja yang ingin menjadi karyawan sehingga pemenuhan lapangan kerja di Sulawesi Tenggara dapat terpenuhi.

Baca:   Limbah Tahu sebagai Bahan Bakar Masa Depan

“Tentunya dengan adanya Maxcell Home Depo ini membuka lapangan kerja bagi warga Sulawesi Tenggara yang ingin bekerja dan menjadi karyawan, disamping itu membantu juga pemerintah daerah mengurangi angka pengangguran,” terangnya.

Disamping itu, lanjutnya, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan akan membuka cabang di Kabupaten Kolaka yang direncanakan akan direalisasikan di tahun 2022.

“Kami juga akan membuka cabang baru di kabupaten kolaka yang rencananya akan direalisasikan di tahun 2022 sehingga Maxcell Depo Teknik dan Bangunan lebih dekat dengan masyarakat di Sulawesi Tenggara,” jelasnya. (C)

Laporan: Hardiyono Zimani
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan