PDI-P Perkuat Kader Menangkan RAG-SS di Konsel

  • Bagikan
Ketua DPD PDI-P Sultra, Lukman Abunawas bersama calon Bupati Konsel nomor urut 01 melakukan konsolidasi kader (Foto: Ist)
Ketua DPD PDI-P Sultra, Lukman Abunawas bersama calon Bupati Konsel nomor urut 01 melakukan konsolidasi kader (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menjelang perhelatan Pilkada di Kabupaten Konsel, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terus berjuang dan memperkuat dukungannya pada figur usungan partai yakni pasangan calon nomor urut 01 Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae (RAG-SS) untuk memenangkan Pilkada Konsel 9 Desember mendatang.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh DPC PDI-P Kabupaten Konsel adalah menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di Posko Utama Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae, Jumat (13/11/2020).

loker wartawan sultrakini

Rakercabsus ini dipimpin langsung Ketua DPD PDI-P Sultra Lukman Abunawas. Ia katakan, konsolidasi ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap kader partai dalam memenangkan pasangan Rusmin – Senawan di Pilkada serentak 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Rakercabsus diselenggarakan untuk memperkuat kader dan basis partai untuk memenangkan calon yang diusung PDI-P yakni RAG – SS,” ujarnya, Jumat (13/11/2020).

Selain itu, kata Lukman Abunawas, Rakercabsus untuk mengevaluasi kerja tim di lapangan dalam memenangkan Paslon Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae.

“Rakercabsus juga sekaligus sebagai ajang evaluasi dan konsolidasi internal partai, mulai dari anggota fraksi di DPRD, pengurus cabang, anak cabang, sampai ke tingkat ranting,” jelasnya.

Sementara itu, calon bupati nomot urut satu, Rusmin Abdul Gani mengatakan, jelang Pilkada ini, pihaknya terus memperkuat basis pemenangan di 25 kecamatan.

Baca:   Surunuddin Dinilai Berhasil Jaga Kerukunan Beragama di Konsel

“Kita terus memperkuat basis pemenangan di 25 kecamatan se Kabupaten Konsel,” tandasnya. (B)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan