PDIP Sultra Berbagi Rasa dengan Kaum Dhuafa di Kendari

  • Bagikan
Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas saat menyerahkan bantuan kepada warga (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi rasa di bulan suci Ramadan dengan membagikan ratusan paket sembako kepada kaum duafa di Kota Kendari.

Kegiatan kolaborasi antara DPD dan DPC PDIP Kendari sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama, turut dihadiri oleh beberapa Ketua DPC PDIP.

Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas mengatakan, kegiatan yang dilakukan dalam bulan Ramadan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan tiap bulan Ramadan. Bantuan ini merupakan komitmen Partai PDIP yang tak henti peduli dan turun tangan membantu kaum lemah,” ujarnya saat ditemui usai kegiatan, Rabu (27/4/2022).

Dikatakan, ada 300 paket sembako yang disiapkan. Sasaran dari pemberian sembako ini adalah warga dan konstituen Partai PDIP Sultra.

Kegiatan ini, kata Wakil Gubernur Sultra itu bahwa sekaligus untuk mempererat hubungan antara masyarakat maupun pengurus partai sendiri.

“Dengan kegiatan berbagi rasa, berbagi sembako, dan takjil semoga kita selalu diberi hidayah dan insha allah diberikan yang terbaik buat kita, dengan harapan apa yang kita harapkan dapat kita capai kedepan baik dalam pelaksanaan pemilu, Pilek maupun Pilkada,” tutupnya. (C)

Baca:   Zulhas Klaim Kantongi Suara Terbanyak, Kubu Mulfachri: Kalau Bicara Yang Benar

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan