Rayakan HUT ke- 9, DPW NasDem Sultra Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

  • Bagikan
Ketua umum DPW Partai NasDem Sultra, Tony Herbiansyah, bersama pengurus menyerahkan bantuan pada anak yatim (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)
Ketua umum DPW Partai NasDem Sultra, Tony Herbiansyah, bersama pengurus menyerahkan bantuan pada anak yatim (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi kasih dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Shabri Kendari, Rabu (11/11/2020). Penyerahan bantuan itu dilakukan dalam rangka mempeingati hari ulang tahun (HUT) ke-9 Partai NasDem yang diperingati setiap 11 November.

Peringatan HUT Partai NasDem tahun ini dilakukan secara virtual yang diikuti oleh seluruh DPW se- Indonesia yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di kantor pusat DPP NasDem.

Usai mengikuti perayaan HUT, pengurus NasDem Sultra kemudian membagikan amplop yang berisi uang kepada puluhan anak pesantren di Kantor NasDem Sultra.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah kepada puluhan anak yatim yang didampingi oleh segenap pengurus DPW dan DPD NasDem Sultra .

Tony Herbiansyah mengatakan pada perayaan HUT NasDem ke-9 pengurus DPW dan DPD NasDem Sultra berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Kegiatan ini sebagai ungkapan syukur atas maju dan berkembangnya Partai NasDem.

“Dalam rangka HUT ke-9, DPW Nasdem Sultra membagikan kebahagiaan kami pada anak yatim di panti asuhan yang ada di Kota Kendari,” ujarnya, usai perayaan HUT NasDem, Rabu (11/11/2020).

Baca:   Kemendagri: Pelantikan Enam Kades Terpilih di Buton Idealnya Menunggu Putusan Inkrah

Tony Herbiansyah berharap, seluruh kader Pasrtai NasDem Sultra bersatu dan bertekad mewujudkan visi misi Partai NasDem. Selain itu, NasDem Sultra juga menargetkan pada Pemilu kedepan anggota DPRD hingga DPR RI bartambah.

“Kader-kader Partai NasDem baik yang distruktur organisasi maupun anggota DPRD harus bahu-membahu mewujudkan cita-cita restorasi Indonesia,” harapnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan