Urban Fit Tawarkan Fasilitas Gym Terlengkap Kelas Dunia dan Ekonomis di Kota Kendari

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran saat mencoba fasilitas Gym Urban Fit Kendari (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran saat mencoba fasilitas Gym Urban Fit Kendari (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Salah satu wadah fasilitas kebugaran Gym Urban Fit resmi gelar grand opening di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (9 September 2022). Urban Fit hadir dengan fasilitas alat terlengkap di Kota Kendari.

Peresmian GYM Urban Fit ini di hadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran. Dalam sambutannya, dia menyampaikan bahwa kwalitas peralatan Gym di Urban Fit termasuk urutan kedua terbaik di dunia, lebih mewah dibandingkan alat-alat Gym lain di kota-kota besar Indonesia.

“Ini sangat lengkap dan saya sudah tinjau, kwalitas urutan ke dua di dunia, dan tempat GYM ini terbaik dan terlengkap,” ucap Siska, saat meresmikan Urban Fit Kendari.

Owner Urban Fit Kendari, Andrew Audian Yogianto, mengatakan hadirnya Gym dengan konsep ruangan yang sangat elegan campuran warna hijau, putih dan hitam memberikan nuansa yang sangat menarik dengan tingkat kebersihan standar tinggi, terdapat khusus klining serfis.

“Saya memandang orang kendari itu hanya butuh fasilitas tempat olah raga yang nyaman. Kita coba adaptasikan yang ada di Jawa ke Kendari, saya yakin ini pasarnya akan besar. Tujuan lainnya juga supaya bisa menyerap tenaga kerja Putra-Putri daerah,” jelas Andrew.

Baca:   Sulkarnain Tantang Pengurus Karang Taruna Kendari Tunjukkan Kompetensi Kerja

Ruko yang terdiri dari empat lantai tersebut menyerap SDM Kota Kendari lebih dari 50 orang. Tempat GYM berada di lantai tiga dan empat sedangkan kopi shop ada dilantai satu. Gedung tersebut di lengkapi dengan lift untuk memudahkan pengunjung ke tempat GYM.

Kedepannya, Owner Urban Fit ini akan nendatangkan pelatih dari luar kota hanya untuk melatih untuk meningatkan skill dan pengalaman berbeda yang dimiliki anak daerah.

“Seperti personel training kita coba mendatangkan dari Jawa, hanya untuk menambah pengalaman SDM kami,” ujarnya.

Dia juga sangat berterimakasih atas dukungan dari pemerintah Kota Kendari yang mendukung secara penuh hadirnya tempat GYM baru di Kendari.

Untuk diketahui, Urbat Fit mulai buka pelayanan pada pukul 07.00 sampai 23.00 Wita setiap hari. Bagi masyarakat yang ingin melakukan kebugaran tubuh tersedia paket per bulan Rp450 ribu, per enam bulan Rp2.650.000, dan per tahun Rp5.400.000.

“Jadi ada tiga paket, yakni silver, gold, dan platinum. Tapi bagi yang mau hanya perhari di banderol Rp150 ribu,” tambahnya.

Urbat Fit berbeda dengan tempat Gym lain di Kota Kendari yaitu alat yang digunakan semua baru dengan kwalitas terbaik, juga ada free handuk dan lain-lain. (B)

Baca:   Caleg Gagal ini Terpaksa Jadi Kurir Narkoba untuk Bayar Hutang

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan