Pilkada koltim

Akhirnya Tiga Anggota DPRD Wakatobi PAW Resmi Dilantik

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Akhirnya tiga anggota DPRD Kabupaten Wakatobi hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) resmin dilantik oleh Ketua DPRD Wakatobi, Sudirman A. Hamid pada Rabu (27/2/2019).

Pelantikan tiga anggota DPRD tersebut berdasarkan SK Gubernur Sulawesi Tenggara nomor 97 tahun 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Wakatobi. Tiga orang yang dilantik yaitu Fraksi PDIP La Ode Sarimin menggantikan Sutomo Hadi, Kamanyia menggantikan Muhamad Ali, sementara, dari Fraksi Hanura Safiu menggantikan Madi Yusuf.

Wakil Buapti Wakatobi, Ilmiati Daud saat membacakan sambutan Gubernur Sultra Ali Mazi mengucapkan selamat atas pelantikan ketiga anggota DPRD tersebut, dan juga berterima kasih kepada Muhamad Ali, Sutomo Hadi dan almarhum Madi Yusuf atas pengapdiannya.

Pilkada

“Pelantikan PAW ini merupakan hal yang lumrah terjadi dalam perpolitikan,” kata Ilmiati Daud saat membacakan sambutan Gubernur Sultra.

Lanjutnya, perpolitikan di DPRD Wakatobi beberapa bulan terakhir ini, terlihat memanas, sehingga ia berharap tiga anggota DPRD yang baru dilantik ini, bisa segera menyesuaikan diri agar bisa bekerja dengan baik.

Ketua DPRD Wakatobi, Sudirman A. Hamid juga berterima kasih kepada Muhamad Ali, Sutomo Hadi, dan almarhum Madi Yusuf yang telah menjalankan tugasnya dan sumbangsi pemikirannya dapat bernilai ibadah dan bermanfaat bagi Wakatobi.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.