SUARA

Arhawi Lepas 59 Jamaah Umrah Gratis

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Bupati Wakatobi, Arhawi melepas 59 jamaah umrah gratis program Wakatobi religius di Rumah Jabatan Bupati Wakatobi, Minggu (29/4/2018).

Pelepasan jamaah dihadiri Wakil Ketua DPRD Wakatobi Hamiruddin, Sekda Wakatobi Muh. Ilyas Abibu, Kepala Kemenag Wakatobi, Forkopimda Wakatobi, dan sejumlah kepala organinsis perangkat daerah (OPD) lingkup Pemda Wakatobi.

Dalam sambutannya, Arhawi mengucapkan selamat kepada jamaah umrah yang telah lolos seleksi sesuai kriteria dari sisi keagamaan dan sosial kemasyarakatan oleh tim seleksi tingkat kecamatan dan kabupaten.

“Bapak ibu sekalian adalah sosok yang menjadi panutan masyarakat dan telah mengabdi untuk pengembangan syiar Islam di wilayah masing-masing, pemerintah memberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian bapak ibu dalam mengembangkan misi Islam sebagai agama yang cinta damai,” kata Arhawi.

yamaha

Program umrah gratis telah dilaksanakan dua kali selama masa kepemimpinan Arhawi-Ilmiati Daud.

“Saya merasa bangga dan senang telah berhasil menjalankan amanah sesuai dengan program Pemerintah Wakatobi dalam mewujudkan masyarakat Wakatobi yang religius,” terangnya.

Dirinya juga menitipkan doa kepada para jamaah agar dalam menjalankan ibadah di Mekkah tidak lupa mendoakan Pemerintah Wakatobi tetap amanah menjalankan tugas dan tanggungjawabnya untuk mensejahterakan masyarakat.

 

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.