Bejat, Nelayan Ini Cabuli Bocah 5 Tahun saat Asyik Nonton TV

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Kewaspadaan orang tua untuk menjaga buah hatinya, nampaknya harus ditingkatkan. Pasalnya, kejahatan terhadap anak kini tidak hanya mengintai di luar rumah tapi juga dapat menimpa anak meski sedang di dalam rumah.

 

Hal ini seperti peristiwa naas yang dialami Melati (nama samaran). Bocah berumur lima tahun ini menjadi korban perkosaan di rumahnya sendiri saat tengah asik menonton TV. Pelaku berinisial MF (18), merupakan sorang nelayan yang tinggal di Jl Drs Moh Hatta, Kota Knedari, yang adalah tetangganya sendiri.

 

Berdsarkan penuturan polisi, dari pemeriksaan sementara terhadap pelaku diketahui, awal mula kejadian pada Selasa 22 Maret sekitar pukul jam 13:30 wita saat Melati sedang asyik menonton TV. Tiba-tiba saja MF datang dan langsung masuk ke rumah Melati dengan alasan ingin minum.

 

yamaha

Namun tak disangka, MF rupanya menyimpan niat bejat yang langsung membujuk Melati agar masuk ke kamar tidur. MF kemudian membuka celana Melati dan meraba-raba area kemaluan korban, serta langsung memasukan alat kelaminnya ke dalam alat kelamin korban. Pelaku langsung begitu selesai melancarkan asinya ini.

 

Atas kejadian ini, Korban kemudian mengadukan pada orang tuanya. Tidak atas tindakan MF, orangtua korban pun langsung melaporkannya ke Polisi Sektor (Polsek) Kemaraya. Tak membutuhkan waktu lama, pukul 15:00 wita MF ditangkap.

 

Untuk sementara, hingga saat ini pihak kepolisian belum membuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dikarenakan masih menunggu hasil visum.

 

\”Untuk sementara ini kita masih menunggu hasil visum, dan masih kita juga akan mengecek legalitas pelaku, kalau memang terbukti, akan di jerat dengan Undang-undang perlindungan anak.\” Ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemaraya Inspektur Satu (Iptu) Jimi Fernando SIK kepada wartawan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.