Bupati Bombana Lantik 23 Pejabat Baru, Kadis Kominfo Hingga Kabag Humas Berganti Posisi 

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Sebanyak 23 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana dilantik di Aula Rumah Jabatan Bupati Bombana, Selasa (22 Januari 2021). Pejabat dilantik, diantaranya satu pejabat Eselon II, 12 orang pejabat Eselon III, serta 10 pejabat Eselon IV. 

Satu pejabat Eselon II yang dilantik yakni Sofyan Baco, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bombana, dipromosikan menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bombana. 

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Bombana, Andi Sofyan Mustari dilantik jadi Camat Poleang Selatan menggantikan Sadli Sirajuddin yang dipindahkan tugaskan jadi Sekertaris Disperindagkop Bombana.

Saat ini, jabatan Kabag Humas Pemkab Bombana diemban oleh Najida, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Perlindungan Hak perempuan dan Anak di Dinas DP3A Bombana. 

Begitu juga dengan Jabatan Sekretaris Dinas Perhubungan Bombana yang ditinggalkan Almarhum Umar Mane, kini dijabat oleh H. Safiudidin, mantan Sekretaris Disperindakop Bombana.

Selain itu, Kasubag Prasarana Fisik dan Pertanahan Setda Bombana, Muhamad Syukri Kasim, diorbitkan menjadi Kabag Pemerintahan Umum Setda Bombana.

Kantor Bulog Raha

Ahmad Maidy Sulayman, Kepala Seksi Penyelesaian Perselisian Hubungan Indutrian Dinas Nakertrans Bombana, dipromosikan jadi Kepala Bidang Penempatan Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja di instansi yang sama. 

Selanjutnya, Bendahara Umum Pemkab Bombana, Tahir, S.IP, dilantik menjadi Lurah Kampung Baru, Kecamatan Rumbia Tengah. Sementara Lurah Rumbia Tengah, Arniati, digeser menjadi Kasubag Anggaran di Setda Bombana. 

Bupati Bombana, H.  Tafdil, mewanti – wanti agar pejabat yang baru saja dilantik bisa bekerja semaksimal mungkin, berkarya, loyal, serta berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat se- Kabupaten Bombana.

“Buatlah kepuasan untuk masyarakat,  sebab itu adalah kepuasan saya juga. Jangan kalian yang berbuat diluar ketentuan, lalu saya yang kenah getahnya,” ujar Tafdil, dalam sambutannya di Aula Rujab Bupati. 

Bupati dua periode itu menegaskan, akan terus mengevaluasi para pejabatnya. Jika terbukti menyimpang, dirinya tidak akan segan-segan untuk  memberi sanksi tegas. 

Pelantikan 23 pejabat ini  ikut dihadiri dan disaksikan oleh Sekda Bombana Man Arfa,  Pimpinan OPD Bombana serta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bombana, Andi Nirwana Sebbu. (C)

Laporan: Badar
Editor: Hasrul Tamrin


Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.