Iklan Clarion

DPRD Kolaka Lantik PAW Musdalim Zakkir

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kolaka yang pindah partai, Musdalim Zakkir dilantik di Aula DPRD Kolaka, Senin (29/10/2018). Syafaruddin Batjo dari PKPI dilantik menggantikan Musdalim untuk sisa masa jabatan 2014-2019. Proses pelantikan berlangsung khidmat.

Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir, mengatakan kepada yang dilantik segera menyesuaikan diri dan mempelajari tata tertib serta kode etik sebagai aggota dewan.

“Sebagai anggota dewan yang baru perlu menyesuaikan diri. Dan juga mempelajari berbagai peraturan perundang-undangan. Jika anda ingin terpilih kembali jangan pernah menyia-nyiakan suara rakyat,” ujar Parmin.

Parmin juga menyampaikan rencananya akan ada dua anggota DPRD bakal dilantik, namun karena ada halangan salah satunya belum dilantik.

“Rencananya kita akan melantik dua anggota DPRD PAW hari ini, namun karena sesuatu dan lain hal salah satunya belum bisa dilaksanakan pelantikannya,” terangnya.

(Baca: PAW Dua Anggota DPRD Kolaka Dilantik Pekan Depan)

Syafaruddin Batjo mengaku siap mengemban amanah sebagai anggota dewan. “Saya siap menjalankan tugas saya sebagai anggota DPRD, dan saya akan melanjutkan apa yang menjadi perjuangan partai sebelumnya, dan fokus kepada daerah pemilihan saya,” ucapnya.

Musdalim Zakkir diganti lantaran pindah partai dari PKPI ke Partai Gerindra untuk maju di Pemilu 2019.

Laporan: Mirwan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.