Haliana: Jangan Berlebihan Rayakan Kemenangan, Warga Wakatobi Saatnya Merangkul

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Usai ditetapkan sebagai bupati Wakatobi terpilih hasil Pilkada 2020, Haliana mengimbau pendukung dan simpatisan tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.

“Sikapi ini secara wajar-wajar saja, jangan ada perayaan yang berlebihan, jangan ada tindakan yang mengarah ke hal-hal provokatif,” ucapnya, Senin (22/2/2021).

(Baca juga: KPU Wakatobi Tetapkan Haliana-Ilmiati Daud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih)

Haliana mengharapkan pendukungnya tetap menjaga kesantunan dan menganggap kemenangan tersebut sebagai hasil memperjuangkan harkat dan masyarakat Wakatobi. Kemenangan itu bisa dirayakan dengan berdoa di rumah saja. Serta kembali bersatu untuk membangun Wakatobi, setelah pada pilkada kemarin masyarakat sempat bersekat-sekat.

“Suka cita boleh tapi dengan hal yang wajar saja. Jangan ada konvoi dan kerumunan karena saat ini masih dalam wabah Covid-19. Sekarang saatnya kita saling berangkulan,” terangnya.

Hal serupa juga disampaikan Ilmiati Daud, wakil bupati Wakatobi terpilih. Dikatakannya, pilkada telah usai dan saatnya masyarakat harus kembali bersatu. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.