SUARA

Kery dan Rasak Ikut 'Save Nur Alam'

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bupati Konawe, Kery Syaiful Konggoasa, dan Ketua DPRD Kota Kendari non aktif, Abdul Rasak, turut ikut dalam aksi menyuarakan “Save Nur Alam”, Selasa (4/10/2016) siang.

Kery ikut dalam aksi tersebut sebagai bentuk dukungannya terhadap Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam. Hal itu dikatakannya saat berorasi di depan Kantor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Kery terlihat di atas mobil tronton bersound bersama massa aksi lainnya. Ia mengenakan topi hitam dengan bagian depannya diputar ke bagian belakang, berkemeja putih lengan pendek, dan celana jeans biru agak pudar dan sedikit sobek di lututnya.

Dalam orasinya, Kery, mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara untuk tetap mendukung Nur Alam dalam kasus yang tengah dihadapinya.

“Mari kita sama-sama untuk terus mendukung beliau. Jangan biarkan ia berjuang sendiri menghadapi fitnah dan bentuk politisasi yang ingin menjatuhkan Nur Alam,” kata Kery dalam orasinya.

yamaha

Sebagai bentuk dukungannya ke Nur Alam, Kery mengatakan rela mempertaruhkan jabatannya. Sebab menurutnya, Nur Alam merupakan putra terbaik dan sekaligus tokoh pembangunan Sulawesi Tenggara.

Senada dengan Kery, Abdul Rasak yang juga Bakal Calon Walikota Kendari ini dalam orasinya mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara tetap mendukung Nur Alam dalam proses hukum yang dijalaninya.

“Saya mengajak masyarakat Sulawesi Tenggara jangan gentar dan mundur untuk tetap berada di belakang Nur Alam,” ujar Rasak saat berorasi.

Mereka berdua bersama massa aksi setelah berkumpul di Lapangan Eks MTQ, lalu bergerak menuju Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara. Setelah itu dengan puluhan motor, mobil angkot, dan beberapa mobil tronton massa mendatangi Kantor Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.