SUARA

La Ode Rafiun Bakal Revisi Pengurus DPC dan DPRT PAN Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON – Terpilihnya La Ode Rafiun sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara pada Musdalub di Kota Kendari, Sabtu 31 Maret 2018, bakal mengaktifkan kembali sekretariat PAN Buton dan merevisi sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di wilayah itu.

“Langkah pertama akan saya lakukan memperjelas status sekretariat yang sudah ada tinggal mengaktifkan kembali dan melakukan penyusunan komposisi kepengurusan di DPD PAN Kabupaten Buton,” kata La Ode Rafiun kepada SultraKini.Com melalui sambungan telepon, Minggu (1/4/2018) pagi.

Wujud itu ditindaki denfan berkoordinasi koordinasi kepada pengurus di tingkat DPC ataupun DPRT dengan tujuan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra pada pemilihan gubernur 2018, Asrun-Hugua.

yamaha

“Setelah itu, saya akan melakukan langkah-langkah atau koordinasi ditingkat DPC ataupun DPRT untuk memperkuat hajatan pilgub untuk pasangan Asrun-Hugua,” ujarnya.

Rafiun yang juga Ketua DPRD Buton tersebut, juga berniat merevisi sejumlah pengurua PAN Buton di tingkat DPRT maupun DPC. Di tingkat DPRT, dirinya akan melakukan konsolidasi meminta kesiapan dan kesanggupan mereka sebagai militansi PAN agar memenangkan pasangan calon usungan PAN.

“Bukan berarti saya revisi keseluruahan, tetapi ditataran DPRT tetap saya akan lakukan konsolidasi untuk memintai kesiapan dan kesanggupan sebagai militansi dari PAN yang bermuara untuk pemenangan Asrun-Hugua di wilayah Kabupaten Buton,” terang Rafiun.

 

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.