SUARA

Mantapkan Pemenangan Pilkada Muna, Rusman Emba Ikut Sekolah Partai

SULTRAKINI.COM: MUNA – Calon bupati petahana Pilkada Muna 2020 LM Rusman Emba mengikuti sekolah partai secara virtual yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam rangka persiapan pemenangan Pilkada di Kabupaten Muna pada, Jumat 21 Agustus 2020, kemarin.

Sekolah partai merupakan mekanisme dalam tubuh PDI-P, setelah rekomendasi diberikan kepada calon bupati maupun walikota. LM Rusman Emba yang juga sebagai kader partai, maka diadakan sekolah partai dalam rangka memperdalam ideologi pancasila, terkhusus mengenai partai PDI-P itu sendiri.

LM Rusman Emba, mengatakan sekolah partai membahas banyak hal, diantaranya tata kelolah pemerintahan yang baik, pola-pola kesejahteraan masyarakat, selanjutnya model beberapa daerah yang berhasil, termaksud tata kelolah keuangan.

yamaha

“Sekolah partai bertujuan untuk pembelajaran bagi para kader partai, demi kesejateraan rakyat, kalau rakyat masih memberikan amanah. Kemudian ini menjadi pembelajaran untuk konsolidasi dan komunikasi kepada masyarakat, guna memenangkan Pilkada di Muna, yang akan berlangsung tahun ini,” kata Rusman saat ditemui usai istirahat mengikuti sekolah Partai dirumah pribadinya, Jumat (21/8/2020).

Untuk diketahui, sekolah kepartaian yang diselenggarakan oleh PDI-P berlangsung padat, dimulai dari tanggal 21-27 Agustus 2020, dari pagi hingga malam diselingi dengan waktu istirahat. (C)

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.