Iklan Clarion

Mendaftar di Hari Terakhir, Sms Berjaya Lanjut ke Deklarasi

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Pasangan Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati 2018 di KPUD Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (10/1/2018). Jadwal hari ini merupakan jadwal terakhir dibukanya pendaftaran tersebut sejak 8 Januari lalu.

Sebelum tiba di kantor KPUD Kolaka sekira pukul 09.00 Wita, pasangan berakronim Sms Berjaya ini melakukan konvoi dan arak-arak bersama pendukung dan partai pengusungnya mengelilingi Kota Kolaka.

Calon bupati kolaka Ahmad Safei dalam konferensi persnya usai pendaftaaran tersebut berharap, Pilkada Kolaka bisa berjalan lancar dan damai. “Semoga Pilkada Kolaka nanti bisa lancar, aman, tertib, dan damai, jangan ada fitnah, jangan anarkis. Marilah kita kita sama-sama menjaga Pilkada ini berjalan lancar,” kata Ahmad Safei, Rabu (10/1/2018).

Sementara itu, Ketua KPUD Kolaka, Lukman menyatakan dalam penelitian berkas pendaftaran keduanya sudah memenuhi syarat. “Hari ini terakhir pendaftaran dan hanya ada dua pasangan calon yang sudah mendaftar dan semua lengkap,” jelas Lukman.

(Baca: Hari ke-2 Pendaftaran, Kantor KPUD Kolaka Kosong)

(Baca juga: Dukung Petahana Sms Berjaya, Dua Anggota PPS Diberhentikan Sementara)

Usai lancar dan aman selama pendaftaran, pasangan Sms Berjaya berlanjut untuk deklarasi di lapangan Konggoasa Kolaka.

Dalam pertarungan Pilkada Kolaka 2018, Sms Berjaya diusung sepuluh partai dengan 24 kursi di DPRD Kolaka, yakni PAN, Gerindra, PPP, PDIP, Hanura, PBB, PKB, PKPI, Nasdem, dan Partai Demokrat.

Laporan: Mirwan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.