SUARA

Nur Alam Diwisuda Doktor Lulusan Terbaik

SULTRAKINi.COM: Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sultra Nasir Andi Baso dikukuhkan sebagai wisudawan terbaik dari 3.906 wisudawan Universitas Negeri Jakarta yang diwisuda di Gedung PJR Kemayoran, Jakarta, Selasa (6 September 2016).

Nur Alam dan Nasir Andi Baso adalah lulusan terbaik program S3 (Doktor), masing-masing dengan indeks prestasi kumulatif 3,90 bagi Nur Alam dan 3,88 bagi Nasir Andi Baso. 

Rektor UNJ Prof Dr Djaali mengukuhkan keduanya bersama-sama 65 wisudawan terbaik pada program S1, S2, dan S3.

yamaha

Nur Alam sendiri mengikuti ujian promosi doktor pada 25 Agustu 2016 dengan disertasi berjudul “Evaluasi Program BPR Bahteramas di Provinsi Sulawesi Tenggara.” setebal seribu halaman lebih.

Ada tujuh orang yang menguji Nur Alam dalam sidang promosi doctor saat itu, yakni Djaali sebagai ketua promotor, dan Asmawi sebagai sekretaris promotor. Lima orang lainnya adalah anggota promotor, yaitu Muchlis R. Ludin, Maruf Akbar, Madha Komala, Yettily Supriyati, dan Billy Tunas. 

Wisuda Nur Alam didampingi keluarganya, diantaranya istri Ny Tina Nur Alam, begitu pula Nasir Andi Baso didampingi istrinya Ny Evi Handayani dan anggota keluarga lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.