Papa di Rumah Jaga Anak, Mama di Kos Garap Suami Orang

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kasus perselingkuhan kembali terjadi di Konawe. Seorang suami dan anak perempuannya, menangkap basah istrinya bersama suami orang lain di sebuah kamar kos.

Kasus perselingkuhan tersebut diungkapkan Alamsyah (35) warga Desa Wesinggote, Kecamatan Uesi, Kabupaten Kolaka Timur. Ia melaporkan kejadian memilukan itu ke Polres Konawe, Sabtu(11/8/2018) malam sekira pukul 23.25 Wita, sesaat setelah ia menangkap basah istrinya, Risnawati (32) bersama La Ode Muh. Syarif (30).

Alamsyah bercerita, sudah beberapa lama ini ia dan istrinya tak tinggal serumah lagi. Penyebabnya bukan karena hubungan mereka yang retak. Akan tetapi, sang istri telah bekerja di sebuah toko di Unaaha, Ibu Kota Kabupaten Konawe.

Kondisi tersebut membuat sang istri harus tinggal di kos-kosan. Alasannya agar dekat dengan tempat kerja.

Saat tengah bersama buah hatinya di rumah, Alamsyah tiba-tiba menelpon istrinya. Ia hendak meminta berkas anaknya untuk dibuatkan dokumen kependudukan. Namun, hingga tiga kali panggilan tidak diangkat-angkat oleh sang istri.

Alamsyah bersama anak gadisnya pun memutuskan untuk menemui istrinya di kos-kosan dengan sepeda motor. Saat tiba di kos-kosan istrinya, malam sudah begitu larut. Suasana pun sudah sepi.

Saat tiba di tempat kontrakan istrinya, Alamsyah langsung saja nyelonong masuk bersama anaknya. Di ruang depan kontrakan Alamsyah melihat dua lembar piring dan berisi sisa makanan.

Saat itu perasaannya mulai tidak enak. Ia pun langsung membuka kamar dalam yang ternyata tak terkunci. Alangkah kagetnya ia melihat sang istri tengah tidur berduaan dengan pria lain di atas ranjang.

Saat terangkap basah, si istri hanya mengenakan sarung sebagai penutup tubuhnya. Sementara si lelaki selingkuhan tengah berbaring di sampingnya.

“Saat itu saya kaget bukan main. Laki-lakinya hampir saya pukul. Tapi saya ingat kalau itu juga melanggar,” ujarnya.

Alamsyah pun langsung menyuruh anak gadisnya tinggal dan mengawasi ibu dan kekasih gelapnya. Sementara ia sendiri langsung bergegas mencari keluarganya.

Tak lama kemudian Alamsyah bersama keluarganya kembali lagi. Namun saat itu si pria selingkuhan sudah berada di luar kos-kosan. Tampaknya hendak melarikan diri.

“Di dampingi keluarga, saya langsung melapor ke Polres Konawe. Menurut saya tindakan ini lebih baik, biar bisa diproses secara hukum,” katanya.

Untuk mehindari kejadian yang tak diinginkan, Polisi pun langsung merespon laporan Alamsyah. Kedua pasangan kumpul kebo itu pun langsung diamankan dan diboyong ke Mapolres Konawe.

Dari hasil pemeriksaan, pria selingkuhan dalam hal ini La Ode Muh. Syarif diduga telah memiliki istri.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.