Iklan Clarion

Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Pemda Belum Jelas, Plt. Bupati Buton:Tunggu Usulan Ditandatangani Mendagri

SULTRAKINI.COM:BUTON- Pelantikan dan Pengukuhan pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara batal dilaksanakan, Jumat (30/12/2016). Para SKPD harus menunggu sampai usulan ditanda tangani Kementerian Dalam Negeri.

“Usulan kita sudah ditangan Mendagri. Tinggal menunggu saja tanda tangannya, rencananya ini hari kita mau lakukan pelantikan. Tapi karena belum ditandatangani beliau (Mendagri), makanya ditunda dulu,” kata Pelaksana tugas Bupati Buton,Effendi Kalimuddin SH.,MH ditemui di Kantor DPRD Buton, Jumat (30/12/2016).

Menurutnya,tidak ada kendala dalam pengusulan sekitar 600 pejabat eselon II, III dan IV tersebut. Dia beralasan, rencana pelantikan dan pengukuhan juga dilakukan hampir di seluruh wilayah Indonesia, sehingga pihaknya perlu mengantri sampai waktu yang belum diketahui.

“Tidak ada kendala, cumankan namanya juga seluruh Indonesia menangani hal ini, sehingga mungkin urutan belum sampai ke kita. Mau saya hari ini, tapikan yang menentukan bukan saya,”ujarnya.

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.