Sapaan Nur Alam Saat Fildan Masuki Ruang Kerjanya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kedatangan Fildan Rahayu di Kota Kendari mendapat sambutan langsung Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam. Fildan yang menyempatkan diri berkunjung ke Kantor Gubernur itu, diterima Nur Alam di ruang kerjanya, Senin (22/5/2017).

“Saya pribadi sangat memberikan apresiasi terhadap prestasi pemuda berbakat seperti Fildan ini. Tentunya berharap akan ada generasi berikutnya yang bisa mempunyai bakat kalau bisa melebihi dari bakat Fildan,” kata Nur Alam.

Dia juga memastikan konser Fildan malam ini gratis bagi siapa saja yang ingin menontonnya. “Saya berharap seluruh masyarakat yang menyaksikan acara sebentar malam untuk tetap menjaga keamanan bersama,” tambahnya. 

yamaha

Ditanya soal hadiah, Nur Alam berjanji secepatnya akan memberikan hadiah kepasa Fildan. “Sebenarnya ini malam juga bisa kita berikan hadiahnya. Kita lihat situasinya,” ujar Nur Alam.

Menaggapi hal itu, Fildan merasa bersyukur dan berterimakasih atas pengadaan konser perdananya di Kota Kendari, usai menyabet juara pertama ajang pencarian bakat Dangdut Akademy 4 dalam program acara di salah satu stasiun televisi tanh air pada malam grang final, Jumat (19/5/2017) lalu. Ia sempat menyinggung pemungutan tarif penonton dalam konser yang akan berlangsung di eks MTQ Kendari itu. 

“Terimakasih kepada Asita (Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies) Sultra dan pemerintah Sulawesi Tenggara telah menyelenggarakan Konser ini dengan Gratis. Sebelumnyakan harus membayar lima puluh ribu bagi penonton, tapi saya kemudian komunikasikan dengan manajer saya supaya digratiskan. Karenakan saya jadi begini atas dukungan SMS dan doa masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya dan pendukung Fildan dimanapun berada,” jelas Fildan.

Laporan: Harianto

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.