UHO ‘Mencari’ Mahasiswa Baru Pascasarjana di Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Universitas Halu Oleo (UHO) mensosialisasi penerimaan mahasiswa baru pascasarjana tahun akademik 2019/2020 di Kabupaten Wakatobi, Rabu (24/4/2019).

Sosialisasi di aula Kantor Bupati Wakatobi itu, dihadiri sejumlah PNS lingkup Pemda.

Ketua tim sosialisasi, Prof. Dr. Ir. La Ode Safuan, M. P mensosialisasikan 20 program studi magister dan tiga profesi doktor, di antaranya pertanian, ekonomi, manajemen, agronomi, agribisnis, perencanaan wilayah, perikanan, dan peternakan.

yamaha

“Sejak 2002, UHO sudah ada program studi pascasarjana, hanya waktu itu masih dua program studi. Kemudian 2007 meningkat menjadi empat program studi, tahun 2011 di atas sepuluh program studi S2, ditambah tiga program studi doktor,” jelas La Ode Safuan di hadapan PNS Wakatobi.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya tidak lagi membuka kelas jauh, sehingga jika ada PNS ingin lanjut S2, tetap akan melakukan kuliah seperti biasanya, hanya saja untuk memudahkan mereka dikasih tugas belajar.

Asisten III Bupati Wakatobi, Saharumu menyambut baik kedatangan tim UHO karena menurutnya, pihak kampus sendiri mencari mahasiswa, sehingga spa saja ingin mendaftar kuliah sudah mengetahui proses dan prosedurnya.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.