Festival Pesona Budaya Tua Buton

Wabup Konawe Berharap Ormas FKPPI Jadi Mitra Terbaik Pemerintah

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara membuka acara jalan santai yang digelar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Konawe, Minggu (30/9/2018). Acara digelar dalam rangka memperingari hari jadi organisasi massa (Ormas) FKPPI yang sudah menginjak usia 40 tahun.

Acara tersebut berlangsung di depan Kantor Bupati Konawe. Ratusan massa tampak memenuhi ruas jalan tempat diselenggarakannya kegiatan. Termasuk sejumlah tokoh dan politisi di Konawe, seperti Anggota Komisi II DPRD Konawe Abdurrakhman, Wakil Ketua DPRD Konawe Alauddin, serta Perwira Penghubung Kodim Kendari Mayor Inf. Petrus.

Gusli yang hadir bersama istrinya, Cici Ita Ristianti mengucapkan selamat atas hari jadi FKPPI ke-40 tahun. Ia berharap, FKPPI bisa menjadi mitra dan bersinergi dengan Pemda Konawe.

“Kita berharap Ormas FKPPI bisa menjadi mitra terbaik dalam mengawal visi misi Bupati Konawe 2018-2023 menuju Konawe Gemilang,” ucapnya.

Gusli menerangkan, Pemda Konawe punya target menuju masyarakat Konawe yang makmur pada 2023. Untuknya itu, sebagai bagian terpenting dari warga, FKPPI Konawe bisa menjadi wadah kuat untuk ikut mendorong cita-cita tersebut.

“Jika kita mau bersinergi, bekerja keras, dan bekerja ikhlas, bukan tidak mungkin kalau 2023 mendatang warga Konawe sudah hidup dalam kemakmuran,” ujar mantan Ketua DPRD Konawe itu.

Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara bersama istri, Cici Ita Ristianti dalam acara jalan santai yang diselenggarakan FKPPI Konawe, Minggu (30/9/2018). (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)
Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara bersama istri, Cici Ita Ristianti dalam acara jalan santai yang diselenggarakan FKPPI Konawe, Minggu (30/9/2018). (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

Di tempat yang sama, Ketua FKPPI Konawe, Herianto Wahab, mengatakan rasa terimakasih kepada Pemda Konawe atas perhatiannya kepada FKPPI. Ia juga siap mendukung visi misi pemerintah demi kesejahteraan warga Konawe.

Herianto juga mengungkapkan, acara jalan santai tersebut dihadiri setidaknya 500 orang, terdiri dari anggota FKPPI, undangan, dan masyarakat umum yang berpartisipasi. Jalan santai juga bertabur hadiah menarik, misalnya televisi, kultas, serta perabotan lainnya. (adv)

Laporan: Mas Jaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.