Zulkifli Hasan Minta Kader Menangkan Rauf di Pilkada Konut

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menginstruksikan semua kader untuk membantu memenangkan Rauf dalam Pilkada di Kabupaten Konawe Utara (Konut) pada Desember 2020.

“Insya Allah ini bupati kita di Konawe Utara. Saya minta saudara-saudara agar berjuang memenangkan saudara Rauf dalam pilkada nanti,” ujarnya ketika memimpin musyawarah wilayah PAN Sultra ke V yang berlangsung secara virtual, Rabu (29/7/2020).

Tidak hanya itu, Zulkifli Hasan meminta kader PAN yang maju dalam pilkada di Sultra agar membangun silaturahmi dengan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Dirinya sudah komunikasi dengan bupati Konawe tersebut agar membantu kader PAN yang maju di Pilkada 2020.

Beberapa kader PAN Sultra yang diberikan rekomendasi bertarung di pilkada nanti, yaitu Ketua DPD PAN Konut Rauf, Ketua DPD PAN Konawe Kepulauan Musdar, dan Ridwan Zakariah di pilkada Buton Utara. Sedangkan Baharuddin di pilkada Muna, dan Sabaruddin Labamba di pilkada Koltim belum mengantongi rekomendasi.

yamaha

“Saya ingatkan saudara-saudara, kandidat-kandidat bupati dan wakil bupati merapat kepada Kery, minta bantuan dan logistik. Saya sudah telepon semalam. Dan tolong juga teman-teman se-Sultra yang maju di pilkada termasuk saudara Rauf, coba silaturahmi kepada Kery. Saya sudah telepon Kery agar membantu saudara-saudara dalam pilkada, membantu logistiknya dan membantu tanda pengenal,” jelasnya.

Hal itu kata Zulkifli Hasan sebagai langkah untuk merebut kembali kemenangan PAN di Sultra-baik di legislatif maupun eksekutif.

“Teman-teman PAN Sultra menjadi yang terdepan dan menjadi pemenang pemilu legislatif dan eksekutif yang akan datang. Kita berharap PAN bisa merebut kembali gubernur Sultra,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.