Diduga Terbakar Cemburu, Selingkuhan Pacar Dibacok

  • Bagikan
Korban SE di kamar jenazah. (Foto.Dok Polres Konut)

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Diduga cemburu buta, seorang pria RA tega menghabisi nyawa pengunjung kafe di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Minggu (30 Januari 2022) sekitar pukul 01.30 Wita.

RA diduga terbakar cemburu usai mendapati sang kekasih IR sekamar dengan pria lain berinisial BE di salah satu kafe di Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konut. Tidak lama berselang, IR dan BE ke luar kamar dan menuju ke sebuah ruang karaoke. Pria 19 tahun ini pun mengikuti keduanya serta ikut minum-minuman keras bersama korban.

loker wartawan sultrakini

“Sontak saja pelaku langsung menikam bagian leher kiri korban dengan menggunakan sebilah badik, kemudian korban langsung menghindar dengan cara pindah tempat duduk, tetapi pelaku terus memburu korban dan kembali menikam korban pada bagian punggung sebanyak satu kali,” jelas Kasubsi PIDM Humas Polres Konut, BRIPKA Irwan Saputra Basir.

Setelah menikam korban, RA melarikan diri. Sementara korban BE dilarikan ke rumah sakit oleh teman dan orangtua pelaku ke Puskesmas Langgikima.

“Nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia, setelah itu teman korban membawa BE ke rumah duka di Kota Kendari. Kejadian tersebut didasari cemburu buta pelaku terhadap korban,” terangnya.

Polisi hingga kini terduga pelaku dalam proses penyelidikan dan diamankan di sel tahanan Mapolres Konawe Utara. (C)

Baca:   Tahanan Kasus Narkoba Kabur dari Rutan Klas IIB Raha

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan