Kery Saiful Konggoasa Bagikan Ribuan Paket ke Nelayan Konawe

  • Bagikan
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa bertatapan dengan para nelayan. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Dalam rangka Program Bakti Nelayan, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menerima kunjungan kerja perwakilan Komisi IV DPR RI dan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI di kediamannya wilayah setempat, Rabu (20 April 2022).

Kery Saiful Konggoasa menuturkan, pihaknya butuh dukungan lebih–dari pemerintah pusat untuk mensukseskan program perikanan di Kabupaten Konawe. Pemanfaatan bantuan-bantuan dari pusat selama ini cukup membantu, khususnya bantuan dari aspirasi Anggota Komisi IV DPR RI, Fachry Pahlevi Konggoasa.

loker wartawan sultrakini

“Ini sangat membantu, khususnya komunitas nelayan di Kabupaten Konawe,” ujarnya.

Pria yang dikenal dengan nama panggung KSK itu, mengundang puluhan perwakilan nelayan di tempat kegiatan. Di kesempatan itu Bupati bersama perwakilan DPR RI dan Kementerian menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada nelayan.

Data diterima awak media, total paket sembako bakal disalurkan untuk nelayan di Konawe mencapai 1.000 paket. Bantuan tersebut merupakan bagian dari dana aspirasi Anggota Komisi IV DPR RI, Fachry Pahlevi Konggoasa melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan yang nantinya dibagikan secara bertahap ke beberapa nelayan. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Tim Pencari Korban Tenggelam di Konawe Hentikan Operasinya
  • Bagikan