Mundur dari PAN, Badalan Gabung ke Golkar

  • Bagikan
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Setelah Bupati Wakatobi, Arhawi, menyatakan diri mundur dari PAN, kini salah seorang anggota DPRD Wakatobi, Badalan yang tak lain kader PAN juga menyatakan mengundurkan diri.

Dalam surat pernyataan yang ditandatangaan oleh Badalan tertanggal 18 Mei 2018 itu, menyatakan mundur sebagai kader sekaligus pengurus DPC PAN Wakatobi.

Surat pernyataan itu ditembuskan ke DPP PAN di Jakarta, DPC PAN Wakatobi, KPUD Wakatobi, Ketua Panwas Wakatobi, Badan Bangsa dan Politik Wakatobi.

Saat dikonfirmasi, Sultrakini.com, Badalan membenarkan pernyataan pemunduran dirinya dari PAN Wakatobi.

ibu alimazi

Ia mengatakan alasan pemunduran dirinya dari partai berlambang matahari tersebut, dikarenakan permintaan masyarakat dan perbedaan politik.

“Pemundurian diri saya ini karena pilihan politik, tapi yang paling utama adalah permintaan masyarakat, jadi saya sebagai orang yang mendengarkan suara rakyat maka saya menyatakan diri mundur,” kata Badalan, Senin (18/6/2018).

Setelah mundur dari PAN Wakatobi, Badalan menyatakan diri masuk ke partai Golongan Karya (Golkar). “Sekarang saya masuk ke Golkar,” ungkapnya

Ia pun berterima kasih kepada PAN yang telah mengantarkan dirinya sebagai anggota DPRD Wakatobi.

 

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Baca:   Tony Herbiansyah-Baharuddin Ikuti Rangkaian Tes Psiko dan Kesehatan di Kendari
  • Bagikan