Partai Golkar Kendari Konsolidasi Internal Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan
Kader Partai Golkar Kendari berpose bersama usai mengikuti kegiatan rapat konsolidasi (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Kendari, Sulawesi Tenggara terus mengeratkan simpul-simpul partai melalui konsolidasi organisasi dan kaderisasi.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, La Ode Muh. Inarto, mengatakan konsolidasi organisasi tersebut sebagai ajang silaturahmi yang harus sering diadakan sebagai salah satu upaya merebut kemenangan pada pemilihan legislatif, eksekutif, maupun Pilpres dan Wapres tahun 2024 mendatang.

loker wartawan sultrakini

“Kalau mau menang harus konsolidasi, makanya silaturahmi seperti ini harus sering-sering diadakan,” katanya, Sabtu (15/10/2022).

Dikatakannya, konsolidasi besar untuk tingkat Kota Kendari dilaksanakan sekali setahun. Selain konsolidasi internal, Golkar Kendari juga telah melaksanan program Golkar menyapa yang dilakukan hampir setiap bulan.

“Golkar menyapa untuk menyerap aspirasi masyarakat, kemudian kita perjuangkan di dewan,” jelas Wakil Ketua DPRD Kendari tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sultra, Herry Asiku, mengimbau agar seluruh kader Partai Golkar Kendari terus bekerja keras dan menjalankan kaderisasi.

“Harus betul-betul kaderisasi kita diberi pemahaman, dan kita harus sama-sama untuk mengusung calon kita, dan tentunya calon terbaik,” katanya.

Menurut Herry Asiku, untuk mencapai target kemenangan pada Pemilu dan Pilkada 2024 nanti, semua kader harus bekerja keras.

“Target Partai Golkar di Provinsi Sultra diharapkan bisa menambah kursi hingga 20 persen. Kita berharap satu fraksi penuh begitu,” pungkasnya. (C)

Baca:   KPU Sultra Rakor Persiapan Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Parpol Calon Peserta Pemilu

Laporan: La Niati
Editor:m Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan