Warga Waworaha di Konawe Curhat ke Polisi Soal Layanan Keamanan hingga Bom Ikan

  • Bagikan
Jumat Curhat Polsek Soropia di Desa Waworaha, Jumat (6 Desember 2023). (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kepolisian Sektor (Polsek) Soropia mendengarkan keluhan masyarakat dalam program Jumat Curhat di Desa Waworaha, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Jumat (6 Desember 2023). Salah satu yang diadukan warga adalah maraknya bom ikan.

Jumat Curhat di Desa Waworaha dihadiri 20norang warga dan dipimpin oleh Kapolsek Soropia, IPDA Mursadin serta di dampingi Wakpolsek Soropia, IPDA Syamsul, Kepala Desa Waworaha dan perangkat desa setempat.

loker wartawan sultrakini

IPDA Mursadin mengatakan, pihaknya kegiatan menerima masukan, kritikan dan saran dari masyarakat dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Kendari khususnya Polsek Soropia.

“Alhamdulillah antusias dari warga Desa Waworaha luar biasa kritikannya kepada kinerja serta keluhan terkait penanganan hukum,” ucapnya.

Curhatan masyarakat terkait tugas anggota kepolisian di lapangan, termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan warga Waworaha.

Selain itu, Kapolsek Soropia memberikan nomor kontaknya kepada warga agar memudahkan pelaporan kasus.

Sementara itu, Kades Waworaha, Samsidin mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Soropia beserta jajarannya atas sinergitas untuk menjaga lingkungan setempat.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik kepada kepolisian agar meningkatkan kualitas pelayanan terkait tingkat kepercayaan Polri terhadap masyarakat, izin keramaian, bom ikan, penyalahgunaan narkoba, dan perlindungan kekerasan terhadap anak serta penyuluhan hukum di sekolah.

Baca:   Berurusan dengan Pengadilan Negeri Raha Kini Tambah Mudah, E-Pandu Solusinya

Diketahui program Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi seluruh jajaran Polda, Polres, hingga Polsek di seluruh Indonesia. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan