Anggota BIN Tewas Usai Tabrakan dengan Mobil Polisi

  • Bagikan
Kendaraan polisi terbalik usai tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Anggota aktif Badan Intelijen Negara di daerah Provinsi Sulawesi Tenggra, Wahyudi di Desa Wesalo, Kecamatan Lalolae, Ko

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Kecelakaan lalu lintas menewaskan Anggota aktif Badan Intelijen Negara (BIN) di daerah Provinsi Sulawesi Tenggra, Wahyudi di Desa Wesalo, Kecamatan Lalolae, Kolaka Timur, Rabu (2/8/2017). Korban yang menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Lalolae ini, menggunakan motor bertabrakan dengan mobil polisi bernomor 2101-XX.

Menurut keterangan Saksi yang enggan disebutkan identitasnya, korban berkendara dari arah Kabupaten Koltim menuju Kabupaten Kolaka. Sedangkan mobil polisi itu melaju kencang dari arah berlawanan. Kata dia, ada empat orang polisi berasa di dalam mobil tersebut. Mereka meminta tolong kepada warga sekitar guna membantu membalikkan kendaraannya. Begitu juga korban langsung di larikan ke Puskesmas Lalolae.

“Pas di tingungan itu saya dengar suara benturan keras, saya keluar ternyata ada kecelakaan. lantaran kencangnya, mobil polisi itu terbalik, sementara pengendara motor terlempar jauh dari motornya,” terangnya.

Kendaraan polisi tersebut, kini diamankan di kantor Kepolisian Sektor Rate-rate. Sementara kendaraan korban berada di Pospol Lalolae.

Akibat insiden ini, belum ada keterangan dari pihak kepolisian setempat. Begitu pula keterangan dari pengendara mobil pada kecelakaan tersebut.

Laporan: Hasrianty

Baca:   Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Dua Honorer Damkar Koltim Tewas
  • Bagikan