SUARA

Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Wakatobi Direfocusing Rp1,5 Miliar Untuk Pencegahan Covid-19

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- DPRD Wakatobi menyetujui anggaran perjalanan dinas pimpinan dan anggota dewan di refocusing sebanyak Rp 1,5 miliar untuk penanganan Covid-19.

“Anggaran perjalanan dinas pimpinan dan anggota DPRD siap direfocusing sebanyak Rp 1,5 miliar,” kata Ketua DPRD Wakatobi, H. Hamiruddin, Jumat (24/4/2020).

Hamiruddin mengatakan, refocusing anggaran ini merupaka inisiatif pimpinan dan anggota DPRD Wakatobi sebagai bentuk kepedulaian terhadap masyarakat saat situasi wabah Covid-19 yang sedang melandah Indonesia.

“Kami percayakan ke pemda bagaimana pengelolaan anggarannya. Anggaran tersebut bisa digunakan untuk membeli sembako agar dibagi-bagikan ke masyarakat, masker, Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, dan kebutuhan lain dalam pencegahan Covid-19,” ujarnya.

yamaha

Ia berharap, agar anggaran tersebut dapat dimanfaatkan oleh pemda untuk mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 ini.

Ia menegaskan, ia akan terus mengawal kebijakan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 ini.

Orang nomor satu di DPRD Wakatobi ini mengajak seluruh lapisan masyarakat pada Bulan Ramadan untuk bersama-sama berdoa dan memohon perlindungan dari Allah SWT semoga di tengah-tangah keprihatinan nasional dalam menghadapi pandemi covid-19 ini masyarakat Kabupateb Wakatobi dapat terhindar dan dijauhkan dari wabah covid-19 ini.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.