Iklan Clarion

Bangun Sinergitas, Polsek Lakudo Gelar Buka Puasa Bersama

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Guna mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerjasama
dengan semua pihak terkait, Polsek Lakudo menghelat buka puasa bersama, Selasa (21/5/2019). Kegiatan yang berlangsung berlangsung dengan hikmad itu dihadari oleh unsur TNI, pemeritah, tokoh adat, agama, kepala desa, dan masyarakat.

Kapolsek Lakudo, AKP Abdul Halim Kaonga, mengatakan kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk membangaun silaturahim dan sinergitas antara kepolisian dengan TNI, Pemerintah serta masyarakat wilayah hukum Lakudo. Hal tersebut diharapkan akan menciptakan keamanan dan ketertiban dan tingginya rasa persaudaraan antara satu dengan yang lainnya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Masalah itu tetap ada, namun semua bisa diselesaikan dengan baik sesuai dengan proses hukum yang berlaku,” tuturnya saat menyampaikan sepatahkata sebelum digelar buka puasa bersama di depan kantor polsek Lakudo, Selasa (21/5/2019).

Abdul Halim Kaonga juga menyampaikan, rasa sukur atas kerjasama dan sinergitas, serta dukungan semua stakehoders di Lakudo yang selama ini. Apalagi, peran serta masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban cukup tinggi.

“Kami berharap kerjasama dengan semua stakeholders serta peran serta masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban akan semakin meningkat lagi kedepannya,” pungkasnya.

Laporan: Ali Tidar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.