Berawal Di Polinggona, Musrembang Pemda Kolaka Diharapkan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

SULTRAKINI.COM:KOLAKA- Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kolaka, Amri Jamaluddin berkata, bahwa tahun 2017 kegiatan musrembang yang dilakukan oleh Pemda Kolaka dimuali hari ini, Senin (30/01/2017) di Kecamatan Polinggona. Acara tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Kolaka, Ahmad Safei.

Konsep musrembang di tahun 2017 ini, lebih memprioritaskan kepada pemerataan pembangunan di 12 Kecamatan yang ada di Kolaka.

“Selain pembangunan yang berusaha kami capai juga peningkatan perekonomian masyarakat. Sebab itu adalah, salah satu pondasi utama untuk tercapainya masyarakat yang sejahtera. Jadi, Pak Bupati ingin sekali mewujudkan pembangunan di seluruh kecamatan merata dan ekonomi masyarakatnya juga meningkat. Dalam mencapai semua itu pasti melalui perencanaan, apakah berupa program atau yang lainnya,” katanya, Senin (30/01/2017).

Sehingga menurut Amri, hasil dari musrembang 12 Kecamatan itu nantinya menjadi dasar tahun 2018 untuk menentukan apa yang semestinya dilakukan.

“Semoga apa yang diharapkan masyarakat bisa tercapai. Kami dari pemda berusaha semaksimal mungkin,” tambahnya.

Kegitan musrembang sendiri, dilakukan sampai Bulan Februari 2017 mendatang. Dikegiatan ini sendiri juga, masyarakat, aparat desa dan kecamatan dilibatkan secara langsung.

Laporan: Suparman Sultan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.