BPTD Sultra Rayakan HUT RI Bersama Sopir Angkutan Umum

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan Hari HUT RI ke 74 bersama sopir angkutan umum dan masyarakat di Terminal Puuwatu, Kendari, Sabtu (17/8/2019).

Kepala BPTD Sultra, Benny Nurdin Yusuf, mengatakan perayaan tersebut pihak menggelar berbagai lomba, seperti lomba balap sarung dan memasukkan paku dalam botol. Para pemenang akan mendapatkan beragam hadiah seperti hadiah alat tulis menulis, makanan, dan minuman.

“Intinya hadiah yang diberikan semoga dapat bermanfaat,” kata Benny.

Benny berharap dengan perayaan ini pihaknya sebagai insan perhubungan kedepannya mampu memberikan kerja yang terbaik dalam penyelenggaraan lalu lintas angkutan jalan, sungai, udara dan penyebarangan.

BPTD Sultra merayakan Hari HUT RI ke 74 bersama sopir angkutan umum dan masyarakat di Terminal Puuwatu, Kendari, Sabtu (17/8/2019). (Foto: Istimewa).
BPTD Sultra merayakan Hari HUT RI ke 74 bersama sopir angkutan umum dan masyarakat di Terminal Puuwatu, Kendari, Sabtu (17/8/2019). (Foto: Istimewa).

“Dengan selesainya ditandatangani penyerahan aset Terminal Puuwatu antara Pemprov dan BPTD, tentunya kami berharap pemerintah pusat melalui BPTD bisa memberikan pelayanan yang terbaik, baik itu dari sisi infrastruktur maupun pelayanan kepada masyarakat terkait penyelenggaraan angkutan baik antar provinsi, angkutan kota antar kabupaten,” harapnya.

Ia juga berharap, dengan adanya perayaan tersebut, masyarakat khususnya anak-anak dapat merasakan kegembiraan.

“Dan bisa menjadi semangat sebagai generasi muda yang mengambil bagian dalam perwujudan tagline kemerdekaan, Sumber Daya Manusia Unggul, Indonesia Maju,” pungkasnya.

Laporan: Maykhel Rizky
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.