Croser Cilik Sultra Posisi Ketiga Moto1 50cc Kejurnas Powertrack Bali

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Croser cilik asal Sulawesi Tenggara, Marvin Villopito meraih posisi ketiga pada kelas moto1 50cc di kejuaraan nasional (Kejurnas) Supercross Powertrack yang digelar di sirkuit BaliMX Motocross.

Saat start, Varvin berada di posisi kelima, hingga putaran ketiga Marvin mampu berada di posisi ketiga. Karena terbuang jauh dari posisi 1 dan 2, croser cilik asal Kota Kendari itu hanya mampu mempertahankan posisi ketiga hingga garis finish.

Jhoni Prananta, Pelatih Marvin, mengungkapkan hasil yang diraih pada moto1 itu merupakan kerja keras Marvin dalam menyisihkan puluhan croser lain yang ikut tanding dalam kejurnas. Dari hasil ini tim bhayangkara MX Kendari akan mengevaluasi pertandingan sebagai persiapan menuju nomor moto2 pada Sabtu (20/10/2018).

“Ini hasil maksimal, meski hanya di posisi ke tiga namun semangat bisa naik podium menjadi poin tersendiri. Untuk evaluasi, paling tidak fisik Marvin dan kondisi sirkuit yang sangat menguras energi,” jelasnya kepada SultraKini.Com, Sabtu (20/10/2018).

Croser cilik asal Sulawesi Tenggara, Marvin Villopito di sirkuit BaliMX Motocross. (Foto: Istimewa)
Croser cilik asal Sulawesi Tenggara, Marvin Villopito di sirkuit BaliMX Motocross. (Foto: Istimewa)

Untuk diketahui, nomor tanding moto1 50 cc, Muhammad Athar croser asal Jawa Barat meraih podium pertama, disusul Djanoko Hanija Ariwibowo di posisi kedua. Sementara Marvin Villopito Lawoliyo croser asal Kendari Sulawesi Tenggara berada di podium ketiga.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan