SUARA

Hotel Zahra Rutin Kumpulkan Darah Donor Demi Kemanusiaan

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Ditengah-tengah kekurangan persediaan stok darah saat ini, Hotel Zahra Syariah dan Alumni Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Halu Oleo (UHO) berinisiatif mengumpulkan kantong-kantong darah sebagai bentuk bakti sosial di Kota Kendari, Sabtu (27/1/2018).

Manajer HRD Hotel Zahra Kendari sekaligus ketua panitia donor darah, Aras Aropa mengatakan, kegiatan donor darah kali ini merupakan bentuk kepedulian sosial Hotel Zahra Kendari kepada masyarakat yang dituangkan dalam bentuk bakti sosial guna meningkatkan kepedulian sosial.

Selain itu, kata Aras, kegiatan ini rutin dilakukan Hotel Zahra tiap tiga bulan sekali dan ini yang ketiga kalinya. Selain donor darah, Hotel Zahra juga sering melakukan pengajian setiap hari Jumat secara berkelanjutan.

“Insya Allah dari undangan yang sudah kita sebarkan ada sekitar 100 undangan yang siap mendonorkan darah,” ujarnya saat ditemui di sela-sela kegiatan donor darah.

yamaha

Lebih lanjut, dia mengatakan, donor darah ini juga merupakan salah satu bentuk Corporation Sosial Responsibilities (CSR) Hotel Zahra kepada masyarakat Kota Kendari khususnya.

“Ini juga merupakan CSR kita, dan ini berkelanjutan kita lakukan,” katanya.

Dia berharap dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian sesama antar karyawan di lingkup Hotel Zahra Kendari maupun di luar karyawan.

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.