Pilkada koltim

Intip Keunggulan Suzuki New Carry, DP Hanya Rp 16 Jutaan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mulai bergeraknya semua sektor yang menunjang pertumbuhan ekonomi di era new normal, PT Megahputra Kendari menawarkan unit Suzuki New Carry Pick Up, DP Rp 16 jutaan dengan jangka waktu kredit (tenor) maksimal 5 tahun.

New Carry Pick Up hadir dengan menyematkan desain baru yang dilandasi konsep “ILMU”, yakni Irit bahan bakar&perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung diujung. Pick Up kini mengalami beberapa perubahan besar dan dilengkapi fitur canggih yang membuatnya lebih tangguh.

Head Promotion Suzuki Megahputera Kendari, Rahmat Ladae, mengatakan market sudah nyaris membaik, penjualan mencapai 82 persen dari prediksi 100 persen di bulan Juni dan ini masuk kategori banyak sebab masa pandemi sekarang kompotitor susah mencapai angka segitu.

“Peningkatan penjualan New Carry rata-rata 30 dan umumnya 20 persen dari 82 persen pencapaian penjualan,” ujar Rahmat, Kamis (13/8/2020).

Rahmad menilai, meningkatnya penjualan pick up di era new normal karena pedagang mulai ramai menjual. Pengantaran barang juga dengan menggunakan mobil angkutan barang sudah mulai berjalan.

“Diprediksi penjualan New Carry Pick Up akan naik 30 sampai 40 persen, salah satu yang menunjang kenaikkan penjualan juga menyambut HUT RI karena banyaknya pedagang musiman,” ucapnya.

Adapun beberapa keunggulan dari Suzuki New Carry Pick Up, yaitu mesin New Carry memiliki mesin baru K15B. Mesin yang sama dengan mesin yang dipakai All New Ertiga ini mampu menyemburkan tenaga 97 ps @5.600 rpm dan torsi 135 Nm @4.400 rpm. Itu membuatnya tangguh di berbagai kondisi jalan dan irit bahan bakar.

Pilkada

Kemudian, fitur immobilizer bekerja jika adanya kesamaan pin pada kunci dan rumah kunci, sehingga kendaraan aman dari pencuri. Immobilizer menjadi fitur unggulan yang belum dimiliki kendaraan pick up lainnya.

Dimensi Carry terbaru lebih besar dengan ukuran panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm. Volume bak yang dimiliki Carry lebih panjang 45 mm, lebih lebar 10 mm dibanding Granmax.

As roda pada kendaraan ini berada di atas, menjadikan pick up All-New Suzuki Carry tidak mudah mentok antara dek dan ban ketika membawa beban yang berat.

Ruang kabin Suzuki New Carry Pick Up didesain lebih lega dan dapat memuat hingga tiga penumpang. Ruang kaki terasa lebih luas dan split seat dengan jok tebal. Penempatan tuas perseneling yang tepat berada di bawah dasbor membuat ruang dalam kendaraan ini makin terasa longgar. Pick up baru ini juga dilengkapi dengan AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din (optional)

Rahmat menambahkan, menyambut HUT RI, PT Megahputra Kendari hadirkan promo, berupa pembelian unit New XL7 mendapatkan Iphone 11 64 GB, New Ignis mendapat logam mulia, dan All New Ertiga dapat Macbook 12 inch 256 GB.

“Tambahan promonya XL7 selama pemakaian 50.000 kilo itu gratis servis suku cadang, itu kira-kira 3 tahun pemakaian,” sambungnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.