Iklan Clarion

Main Di Sungai, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Terapung

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fadlan (10), seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini, ditemukan tewas oleh Tim Rescue SAR Kolaka, di sebuah sungai di Dusun Salea, Desa Puutamboli, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (16/10/2017).

Korban ditemukan dengan kondisi terapung di permukaan sungai, berjarak  sekitar satu kilometer dari lokasi hilangnya korban dini hari sekitar pukul 10.20 Wita.

Humas SAR Kendari, Wahyudi mengatakan korban dilaporkan hilang pada Minggu (15/10/2017) sekitar pukul  21.30 Wita. Sebelum dilaporkan hilang, korban bersama empat orang rekan bermainnya sedang mandi-mandi di sungai tersebut.

“Informasi yang kami peroleh, korban bersama empat orang rekan bermainnya sedang mandi-mandi di sungai tersebut. Kemudian, empat rekannya itu naik perahu ke seberang sungai untuk mengambil buah pisang. Namun saat itu korban tidak ikut dan menunggu di bawah pohon mangga. Setelah rekannya kembali korban sudah tidak ada di tempatnya,” ujar Wahyudi, Senin (16/10/2017).

Jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga sekitar pukul 12.00 Wita. Dengan ditemukannya korban, maka operasi pencarian dinyatakan ditutup.

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.