SUARA

Mitsubishi Tawarkan Varian Baru New Triton Athlete

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mitsubishi Motors melalui distributornya PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari, menawarkan varian baru Mitsubishi New Triton Athlete. Varian baru pada bodi Triton ini mendapatkan beragam ubahan.

“Memang, pihak Mitsubishi sengaja merancang produk unggulannya ini dengan fitur terbaru supaya lebih menyasar konsumen dalam segi hobi dan penggunaan semi-private di berbagai lini kebutuhan,” ujar,
Supervisor PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Marwandi Umar, Rabu (28/8/2019).

Pada sisi depan, kata Marwandi, Triton terbaru ini mengaplikasikan perpaduan sporty black grille dan sporty front bumper garnish, sehingga memberikan kesan macho dan kokoh jika dikendarai diperkotaan. Penempatan striping berdesain dynamic airdam juga memberikan unsur sporty pada fascia depan.

“Tak lupa, fungsi pencahayaannya nampak berkelas, memadukan moden style headlamp serta fog lamps yang disematkan pada tiap ujung bemper hitamnya sehingga mobil ini terlihat lebih modis,” ujar Marwandi.

Dar sisi samping, lanjut dia, konsumen disuguhkan stiker stylish body stripping bertuliskan athlete sebagai penguat identitasnya. Dari sisi ini, nampak Triton Athlete hendak menyampaikan sisi sporty nan tangguh dengan warna dasar bodi white pearl dipadu aksen hitam dan oranye. Sementara itu, roda kemudinya menggunakan ukuran 17 inci black alloy wheel yang mampu memberikan sisi tegas sebagai finishing dari keseluruhan desain bodinya.

yamaha

Sedangkan untuk performa mesin, Mitsubishi New Triton Athlete mengunakan kode 4D56 yang sudah melegenda di berbagai kalangan peminatnya. Untuk sekelas pikap kabin ganda, performa mesin dieselnya terbilang mengagumkan dengan kapasitas silinder 2.477 cc. Daya maksimumnya mampu menyemburkan tenaga 178 PS setara 4.000 Rpm.

“Tak berhenti di situ saja, performanya ketika menaiki tanjakan terbilang tangguh dengan torsi puncak 324 Nm pada putaran 2.000 Rpm. Jadi mobil ini sangat tangguh meski dikendarai di medan yang sulit sekalipun,” ucapnya.

Masalah harga, konsumen tidak perlu khawatir. Sebab, mobil tangguh dan stylish ini hanya dibanderol sekitar Rp 400 jutaan saja.

“Berhubung sekarang masih dalam bulan kemerdekaan, konsumen saya imbau bisa melakukan pembelian unit new athlete dikarenkan ada promo diskon uang muka (DP) juga ada cashback. Berminat silakan kunjungi kami di Jalan Jend Aad Yani No. 221 Kendari,” pungkasnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.