Pastikan Kemenangan Aswadi-Fahrul, DPD Golkar Sultra Berkunjung ke Butur

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) mengapresiasi gerakan Aswadi Adam-Fahrul Muhammad (Gas-Ful) dalam upaya merebut kemenangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Partai Golkar Sultra, Imam Gazali usai rapat internal bersama DPD II Partai Golkar Butur, Sabtu (13/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut fungsionaris Partai Berlabang Beringin ini mengatakan, agenda kedatangannya bersama Sekretaris Golkar Sultra di Butur dalam rangka pemantapan persiapan pemenangan pasangan Aswadi Adam-Fahrul Muhammad serta memberikan instruksi teknis dalam persiapan Musda di Butur. Agenda umum DPD Golkar Sultra ini dilaksanakan paling lambat September 2020.

“Setelah menyerap aspirasi dari masyarakat tim relawan maupun pengurus Partai Golkar secara umum, DPD I Partai Golkar Sultra mengapresiasi langkah-langkah tim Gas-Ful secara keseluruhan atas kerja-kerja tim di lapangan selama ini,” ujar Imam.

Menurutnya, jika upaya ini terus dipertahankan sampai 9 Desember, pihaknya optimis Golkar akan memenangkan pertarungan Pilkada Butur 9 Desember 2020 medatang. Ia juga menyarankan kepada Gas-Ful untuk selalu menjaga ritme pergerakan tim, menjaga kekompakan, kerukunan baik sesama tim, tim keluarga maupun tim partai koalisi lainnya.

yamaha

Sementara itu, Sekretaris DPD I Golkar Sultra, Muhamad Basri, mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya menunggu kesiapan Golkar Butur dan Ketua Partai Golkar Sultra untuk hadir dalam dua agenda penting di Butur.

“Insyaallah Ketua Golkar Sultra bapak Hery Asiku akan diagendakan menghadiri pembukaan Musda dan meresmikan sekolah yang dibangun Aswadi Adam,” tuturnya.

Lanjut Basri, kedatangan pihaknya juga sebagai bahan laporan ke DPP Partai Golkar tentang perkembangan kesiapan calon dalam menghadapi Pilkada serentak Desember 2020.

Untuk dikatahui dalam perhelatan Pilkada di Butur sendiri, untuk Partai Golkar hanya satu nama pasangan calon yang disepakati dan disetujui oleh DPP Partai Golkar yakni Muhammad Aswadi Adam – Fahrul Muhammad.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daen
g

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.