Peringati HUT ke-3, IHGMA Sultra Gelar Donor Darah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Peringati HUT Ke-3 Indonesian Hotel General Manager Association, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IHGMA Sultra Gelar Donor Darah di Hotel Venush Kendari, Sabtu (20/4/2019).

Sekretaris DPD IHGMA Sultra, Yuyun Yuliarti, mengatakan selain donor darah, dalam rangka peringatan HUT IHGMA, pihaknya juga akan melakukian berbagi beras dan bersih-bersih tempat wisata.

“Jadi kegiatannya kita ada tiga, donor darah, berbagi dan bersih-bersih. Kita nanti akan mengumpulkan beras dari hotel-hotel yang tergabung dalam IHGMA, kemudian kita bagikan ke anak-anak tahfiz. Kalau untuk kegiatan bersih-bersih itu di tempat wisata, entah itu di MTQ atau Nambo,” ungkap Yuyun, Sabtu (20/4/19).

Yuyun menjelaskan kegiatan donor darah tersebut dibuka untuk umum. Selain dari pihak hotel, warga, beberapa komunitas, serta pihak pemerintah seperti Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi
turut mendonorkan darah.

Foto bersama General Manager Hotel Fortune Front One Zasly Perdana Kusuma  (ujung kiri), Ketua General Manager Hotel Zahra Mahmud (ujung kanan), Ketua DPD IHGMA Sultra sekaligus General Manager Hotel Zenith, Baso Rani mochtar (ketiga dari kiri). (Foto: Istimewa).
Foto bersama General Manager Hotel Fortune Front One Zasly Perdana Kusuma (ujung kiri), Ketua General Manager Hotel Zahra Mahmud (ujung kanan), Ketua DPD IHGMA Sultra sekaligus General Manager Hotel Zenith, Baso Rani mochtar (ketiga dari kiri). (Foto: Istimewa).

Yuyun menuturkan, pihaknya menargetkan100 kantong darah. Sebelumnya, kegiatan donor darah juga pernah digelar tahun lalu di Hotel Zahra Kendari.

“Kami berharap kegiatan ini dapat sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Juga dapat menjadi contoh bagi asosiasi-asosiasi yang ada di Sultra untuk menggelar kegiatan sosial lain,” harap Yuyun.

Yuyun menambahkan untuk kegiatan berbagi beras dan bersih tempat wisata akan dilaksanakan setelah Halo Sultra.

“Ini karena general manager dari masing-masing hotel akan sibuk menjelang atau pada saat Halo Sultra berlangsung,” ucapnya.

Untuk diketahui IHGMA sendiri didirikan pada 20 April 2016, terdiri atas 21 DPD se-Indonesia. Untuk DPD IHGMA Sultra terbentuk pada Februari 2018.

Laporan: Intan Juwita
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.