Iklan Clarion

Polres Wakatobi: Pelaku Pembunuhan YT masih Diburu

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Kepolisian Resor Wakatobi mengungkapkan pelaku pembunuhan YT, warga Kecamatan Wangi-Wangi Selatan belum ditangkap. Bahkan pihaknya membantah isu penangkapan dan penyerahan pelaku di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Belum, tunggu perkembangannya,” singkat Kasat Reskrim Polres Wakatobi, IPTU Cucu Sutarman, Senin (16/4/2018).

Sebelumnya, salah seorang anggota grup mengunggah foto pria warga Desa Liya Togo berinisial M dengan memberikan keterangan gambar “Pelaku pembunuhan di Desa Liya. Pagi ini dibawa ke Kendari via Lion Air. Saya ketemu di bandara sama Anggota Polres Wakatobi”.

Unggahan itu juga ditegaskan Kapolres Wakatobi, AKBP Hadi Winarno bahwa sehubungan pelaku pembunuhan YT masih dalam pengejaran melalui ajudannya, BRIPDA Raden. Bila nantinya terduga pelaku ditangkap akan disampaikan secara resmi.

“Beliau arahkan ke saya untuk sampaikan ke teman-teman media, kalau terduga pelaku saat ini masih diburu,” jelasnya.

Menurut ayah tiri terduga pelaku yang berinisial M, La Moma saat diwawancarai di kantor Polsek Wangi-wangi Selatan, mengaku kehadrinya di kantor polisi guna memenuhi panggilan dari polisi. Bahkan ia menceritakan pada Minggu, (15/4/2018) sekira pukul 23.00 Wita, ada tiga orang polisi mendatangi rumahnya dan menanyakan anak tirinya itu.

 

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.