Presenter Metro TV Asal Kendari Wafat, Bid Humas Polda Sultra Berbelasungkawa

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hardt saat melayat di rumah duka almarhum Rifai Pamone, Jumat (28/12/2018), (Foto: Istimewa)
Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hardt saat melayat di rumah duka almarhum Rifai Pamone, Jumat (28/12/2018), (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Duka meninggalnya salah seorang presenter Metro TV, Rifai Pamone, terus mendapat simpati dari berbagai pihak. Salah satunya Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hardt yang datang ke rumah duka di BTN Kendari Permai, Jumat (28/12/2018).

Kedatangan Harry yang mewakili Bid Humas Polda Sultra, turut menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada ibu Almarhum.

Untuk diketahui, Presenter TV nasional, Rifai Pamone, menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 28 Desember 2018.

Presenter asal Kota Kendari meninggal dunia karena mengidap penyakit yang dideritanya. Informasi dihimpun SultraKini.Com, Almarhum menderita penyakit Tuberculosis Kelenjar.

Jenazah Almarhum rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Kambu, Kota Kendari.

Dilansir dari Program Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, dalam kipranya di dunia jurnalis, Almarhum dikenal tangguh di lapangan, lugas, dan cerdas. Pria kelahiran Kapaleo, Halmahera, Maluku Tengah, 12 November 1981 ini, mengawali karirnya di Metro TV pada Mei 2012. Anak kelima dari enam bersaudara tersebut pernah bertugas dalam liputan Haji pada 2016.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan