Rektor UMK Ingatkan Alumni Jaga Nama Baik Almamater

  • Bagikan
Wisuda UMK oleh Rektor UMK, Muhammad Nur di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (18/10/2018). (Foto: Muh Yusuf/SULTRAKINI.COM)
Wisuda UMK oleh Rektor UMK, Muhammad Nur di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (18/10/2018). (Foto: Muh Yusuf/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Universitas Muhammadiyah Kendari mewisuda 587 mahasiswa di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (18/10/2018). Di kesempatannya, Muhammad Nur selaku rektor berharap alumni UMK bisa mengamalkan ilmu pengetahuan secara profesional di lingkungan masyarakat.

Salah satu faktor meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap UMK, yakni alumni dalam artinya mereka mampu bersaing di dunia kerja. Serta menjaga nama almamater dalam karirnya.

“Kami sudah memberikan bekal ilmu sesuai bidang keahlian yang mereka minati masing-masing. Kini, kami meminta alumni menjaga nama almamater ini saat berkiprah di masyarakat. Kami berharap, para alumni tidak melupakan kampus tempat mereka menimba ilmu,” ucap Rektor UMK.

Wisuda UMK diikuti dari Fakultas Teknik sembilan orang, Fakultas Pertanian 32 orang, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dua orang, Fakultas Ekonomi 64 orang, Fakultas Hukum 144 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 46 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 255 orang, serta Fakultas Agama Islam 35 orang.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan