Rektor UMK: Unsur Politik Jangan Dibawah Dilokasi KKA

  • Bagikan
Rektor UMK, Muhammad Nur, Saat memberikan sambutan dan arahkan kepada DPL KKA, Jumat (10/8/2018). (Foto:Rifin/SULTRAKINI.COM)
Rektor UMK, Muhammad Nur, Saat memberikan sambutan dan arahkan kepada DPL KKA, Jumat (10/8/2018). (Foto:Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebanyak 30 dosen Universitas Muhammadiyah Kendari, mengikuti pembekalan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kuliah Kerja Amaliah (KKA) tahun 2018, di aula UMK pada Jumat (10/8/2018).

Dalam sambutannya, Rektor UMK, Muhammad Nur menghimbau kepada DPL untuk tidak mengkaitkan politik saat menjalankan tugasnya.

 

“Tahun ini adalah tahun politik, jadi saya himbau jangan dikaitkan dengan tugas menjadi seorang DPL di lokasi KKA, hal itu akan mempengaruhi kinerja mahasiswa maupun dosen,” terang Muhammad Nur.

“Sukses dan tidak nya program kerja mahasiswa KKA tergantung DPL oleh karena itu dosen harus bisa mengorganisir mahasiswa,” lanjutnya.

Muhammad Nur, juga berharap agar DPL ikhlas menjalankan tugas dan selalu berkoordinasi dengan mahasiwa KKA terkait setiap kendala di lapangan maupuan program kerja yang akan di kerjakan.

“DPL jangan malas angkat telpon mahasiswa,” Tegasnya

KKA UMK tahun ajaran 2017/2018 akan dilaksanakan di Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Selatan.

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan