Ridwan Bae Khawatirkan Dukungan Kader Terhadap Aman

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Sultra Ridwan BAE. (Foto: Dok/ SULTRAKINI.COM)
Ketua DPD Golkar Sultra Ridwan BAE. (Foto: Dok/ SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sultra Ridwan Bae, masih merasa khawatir dengan dukungan kader golkar terhadap komitmen politik pasangan calon (Paslon) Cagub dan Cawagub, Alimazi-Lukman Abunawas (AMAN), yang diusung partai Golkar.

Meskipun sekarang ini seluruh kader golkar disemua tingkatan DPD se-Sultra telah solid mendukung Pasangan berakronim “Aman” tersebut.

“Hanya saja masih ada kekwatiran saya kepada kader Golkar yang masih meragukan komitmen politik Alimazi, adapun bentuk komitmen politik yang dimaksud nanti ditafsirkan sendiri,” ungkap Ridwan melalui via telponnya, Senin (4/6/2018)

Manurutnya Mungkin saja, kader berpikir jangan sampe cagub pasangan nomor urut 1 ini, sudah diperjuangkan dengan mati-matian oleh kader golkar, kedepannya, setelah duduk gubernur paslon tersebut lupa dengan perjuangan mereka itu.

“Jadi itu yang masih menjadi kerja keras saya sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Sultra untuk meyakinkan semua kader di daerah,” katanya lagi.

Anggota Komisi V DPR RI dapil Sultra ini menambahkan, semua kader di daerah tetap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Alimazi-Lukman. Hingga kini terlihat semua kader Golkar belum ada membelok.

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan