Pilkada koltim

Taklukan Tuan Rumah, Softball Putra Lakidende Kendari Juara Keempat Kalinya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Perjuangan tim Softball putra Lakidende Kendari membuahkan hasil gemilang. Tim Softball ini berhasil mengalahkan tim tuan rumah Picadilly Makassar dengan skor akhir 8-0 di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (22/9/2019). Kemenangan tersebut makin mengukuhkan prestasi tim softball putra dengan meraih juara Internasional Makassar Open sebanyak empat kali berturut-turut.

Manajer tim Softball Putra Lakidende Kendari, Pahri Yamsul, mengatakan prestasi tersebut menunjukkan tim Softball putra Lakidende belum pernah terkalahkan sejak kejuaraan tersebut dimulai pada 2016. Namun kemenangan timnya, tidak membuat pihaknya puas karena targetnya adalah merebut juara dalam setiap event olahraga yang diikuti.

“Meraih juara empat kali berturut-turut merupakan rekor yang sangat luar biasa bagi tim ini. Saya sangat mengapresiasi hasil kali ini. Empat kali mempertahankan gelar juara merupakan suatu hal yang sangat membanggakan dan akan sulit di kalahkan oleh tim lain,” ucap Pahri Yamsul dalam keterangan tertulisnya.

(Baca juga: Tumbangkan Jepang, Softball Lakidende Putra Melaju ke Final Makassar Open)

Pilkada

Pahri menjelaskan, beberapa pemain muda yang bertanding dalam kejuaraan tersebut juga tampil maksimal sehingga memperkuat tim tim Softball Lakidende. Mereka diharapkan dapat mengambil ilmu dan pengalaman para pemain seniornya yang juga pemain Softball dunia.

“Pemain dunia yang kami maksud adalah Nicky Hayes dan Wayne Laulu yang turut memperkuat tim Softball Putra Lakidende,” terangnya.

Ditambahkan pelatih tim Softball Putra Lakidende, Leonard Djarkasih, hasil dari timnya sangat baik karena strategi tanding mampu dilaksanakan dengan baik. Bahkan pemain-pemain muda Lakidende mampu menunjukkan progres yang sangat baik dan tidak canggung bermain dengan pemain hebat dunia.

“Permainan tim sangat baik, hal ini ditunjukkan dengan penampilan bagus dari seluruh pemain. Hal ini pula yang membuat tim Lakidende meraih juara di ajang ini untuk keempat kalinya,” jelas Leonard Djarkasih.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.