Temukan Nuansa Berbeda Wedding di PlazaInn Kendari, 2020 Banyak Benefit Menarik

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pernikahan merupakan momen yang paling dinanti oleh banyak pasangan. Namun, di balik momen spesial tersebut terdapat sebuah keunikan yang tidak semua orang bisa memperolehnya. Bulan Februari terdapat beberapa tanggal unik bagi pasangan untuk menggelar pernikahan.

Masih di awal tahun, Anda akan memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan pernikahan di bulan penuh cinta dan tanggal unik, yakni 2 Februari 2020, 20 Februari 2020, dan 22 Februari 2020.

Dalam menentukan lokasi pernikahan Anda juga tidak perlu khawatir, sebab memasuki tahun 2020 PlazaInn by Horison Kendari menawarkan promo paket wedding.

General Manager PlazaInn by Horison Kendari, Priehandhono Setiabudhi, mengatakan promo wedding yang ditawarkan kepada masyarakat Kota Kendari ada dua, yakni paket wedding dari harga Rp 36 juta 300 pax dan Rp 83 juta 800 pax.

“Promo ini hanya berlaku pada tanggal unik, yakni di bulan Februari 2020. Jadi tunggu apalagi segera lakukan reservation karena hanya terdapat tiga tanggal unik di bulan ini,” ujar Priehandhono, Rabu (5/2/2020).

Selain tawaran paket wedding ditanggal unik, pihaknya juga menawarkan paket pernikahan sepanjang tahun 2020 dengan tema ‘Merry Me At Horison’. Paket pernikahan yang ditawarkan terdapat beberapa benefit tambahan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Di tahun ini paket wedding ada dua, yaitu Silver dan ada Golden memiliki kapasitas tamu dan benefit yang berbeda,” ucap Priehandhono.

gemilang simpeda bank sultra

Misalnya, paket Silver hanya dibanderol Rp 26 juta net untuk 200 orang, sudah termasuk dengan 200 pax buffet menu Indonesia, ditambah lagi dengan dua pilihan stall sejumlah 200 pax, dan penggunaan ruangan selama empat jam. Sedangkan paket Golden Rp 53 juta net untuk 500 orang paket ini juga ditambahan stall sebanyak 200 orang.

Selain itu, pasangan pengantin juga dimanjakan dengan menginap gratis di tipe kamar Junior Suite, dilengkapi dengan honeymoon set up. Sebagai komplimen tambahan, PlazaInn Kendari by Horison juga memberikan satu kamar lagi untuk keluarga.

“Paket wedding ini kami kemas dengan harga yang terjangkau dan banyak benefit juga di dalamnya. Jika dibandingkan paket pernikahan tahun lalu, tidak ada fotografernya dan kami adakan di tahun ini,” tambah Priehandhono.

PlazaInn Kendari by Horison memiliki grandballroom dengan kapasitas 1.000 orang dan sebelas ruang meeting dengan ukurannya sangat bervariasi.

Kata Priehandhono, ruang meeting memiliki kapasitas mulai dari 25 orang hingga 1.000 orang, dengan fasilitas yang lengkap mulai dari screen, infocus, flip chart, hingga soundsystem.

“Lokasi yang strategis dan parkiran yang cukup menjadi salah satu nilai tambah juga. Di hotel berbintang tiga ini, Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanannya. Para staf akan membantu dengan ramah untuk Anda dan pasangan dalam merayakan hari indah yang Anda nanti-nantikan,” ucapnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.