Iklan Clarion

Tiga Kader PAN Wakatobi Ngamuk di Ruangan Sekwan

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sejumlah kader Partai Amanat Nasional Wakatobi porak-porandakan ruang Sekwan DPRD Wakatobi, Rusdin pada Senin (7/1/2019) sekitar pukul 11.30 Wita. Berdasarkan daftar buku tamu, tiga kader PAN berinisial BS, HS, dan JM awalnya bermaksud konsultasi tentang pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Wakatobi yang mengundurkan diri.

Selama dialog di ruang itu, terdengar beberapa kali bunyi pecahan kaca dan pintu ruang sekwan. Betul saja, sejumlah pecahan toples permen, kue, dan vas bunga terbuat dari kaca berhamburan di lantai.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Mengamuknya tiga kader PAN di ruang sekwan diduga lambatnya penanganan proses PAW kelima kader anggota dewan yang pindah partai, yakni Wakil Ketua I Hamiruddin dari PAN pindah ke Partai Golkar; Badalan dari PAN pindah ke Partai Golkar, Sukardi dari PAN pindah ke Partai Golkar, Ariati dari PAN pindah ke Partai Golkar; dan Muksin dari PAN pindah ke Partai Golkar.

Setelah awak media mencoba masuk ke ruangan sekwan. Salah seorang kader PAN berinisial JM melarangnya. Kader PAN yang berinisial BS langsung menutup kembali pintu ruangan sekwan.

“Jangan masuk, siapa kalian, dan dari mana,” bentak JM kepada awak media.

Usai aksinya itu, para kader keluar tanpa memberikan komentar kepada awak media.

Saat dikonfirmasi, Sekwan DPRD Wakatobi, Rusdin enggan berkomentar banyak. “Tidak apa, tidak usah dipersoalkan,” singkatnya.

Hingga berita ini dinaikkan, pihak PAN belum dapat dikonfirmasi.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.