Tuming Abu, Akan Meriahkan Festival Kejutan Honda di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk Wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (Sulselbartra) dan Ambon, akan menggelar Festival Kejutan Honda pada Minggu 8 Desember 2019 di Kendari. Bertempat di Lapangan Eks MTQ, ajang ini akan menghadirkan bintang tamu spesial Tuming Abu serta memberikan beragam promo bagi para pecinta sepeda motor Honda. 

Lebih spesial lagi, pada ajang ini akan ada bazar makanan yang memuaskan para hasrat pecinta para food hunter. Di Bazar Kuliner nanti akan disediakan berbagai macam kuliner kekinian hingga tradisional yang pastinya enak di santap.

Beragam kompetisi berhadiah jutaan rupiah juga akan menambah keseruan Festival Kejutan Honda seperti Dance Cover Competition, Marching Band Competition, PUBG Competition, Skateboard Competition, dan Pentas Seni TK Competition.

Selain itu, Astra Motor Makassar juga akan menghadirkan Bazar Makanan serta Lomba Karoke. Bagi para pengunjung yang ingin menjajal sensasi mengendarai sepeda motor terbaik Honda juga disediakan booth Riding Experience.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk Wilayah Sultra dan Ambon, Matthew Poetera Sah, mengatakan melalui ajang ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk menyapa konsumen Honda. Berbagai kegiatan menarik kami hadirkan untuk memberi hiburan untuk masyarakat Kendari di akhir pekan ini.

Fortune

“Kendari merupakan salah satu wilayah yang sering kami adakan event-event besar karena antusias masyarakat Kendari yang cukup tinggi terhadap produk Honda. Momennya pas, menjelang akhir tahun ini kami berikan beberapa kejutan akhir tahun untuk konsumen.Para pengunjung juga bisa mengenal lebih dekat jajaran produk terbaik Honda,” ujar Matthew, Kamis (5/12/2019).

Astra Motor Makassar memberikan beragam promo menarik salah satunya program Potongan tenor 3 kali hemat hingga Rp 4,6 juta. Tidak hanya itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian pada saat event akan mendapat hadiah langsung berupa alat elektronik dan barang-barang kebutuhan sehari-hari. Tak ketinggalan promo Service Super Injeksi dan Free Oli hanya dengan Rp 40 ribu.

Selain di Kendari, Festival Kejutan Honda yang mengusung konspe food festival ini juga akan menyambangi beberapa daerah lainnya seperti Konawe Selatan, Unaha, Kolaka, dan Bau-Bau.

“Harapan kami melalui konsep baru food festival ini akan akan memberi kepuasan tersendiri bagi pecinta sepeda motor Honda di wilayah Sultra dan Ambon, serta akan terus kami kembangkan. Jadi, buat yang penasaran langsung datang aja, Minggu ini di Lapangan Eks MTQ,” ungkapnya.

 

Laporan: Wa Rifin

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.